Grosir Daster Murah 20rb

Daster merupakan pakaian santai yang popular sepanjang waktu. Seiring perkembangan zaman, Daster banyak mengalami inovasi dari segi model dan motif. Hal tersebut yang kemudian menjadikan daster sebagai produk fashion yang tak pernah mati di makan zaman. Demi memenuhi kebutuhan anda terhadap pakaian daster, maka dari itu kami Bandar Baju, Produsen baju daster yang menyediakan aneka daster dengan berbagai motif, ukuran dan corak untuk anda. Kami juga telah bekerja sama dengan puluhan konveksi Daster Terbaik di Nusantara demi memberikan daster yang berkualitas untuk anda.

Grosir Daster Batik Katun Murah Bandung Grosir Daster Murah 20rb

Daster merupakan pakaian santai yang popular sepanjang waktu. Seiring perkembangan zaman, Daster banyak mengalami inovasi dari segi model dan motif. Hal tersebut yang kemudian menjadikan daster sebagai produk fashion yang tak pernah mati di makan zaman. Demi memenuhi kebutuhan anda terhadap pakaian daster, maka dari itu kami Bandar Baju, Produsen baju daster yang menyediakan aneka daster dengan berbagai motif, ukuran dan corak untuk anda. Kami juga telah bekerja sama dengan puluhan konveksi Daster Terbaik di Nusantara demi memberikan daster yang berkualitas untuk anda.

Sebagai penyedia grosir berkualitas dengan harga Grosir Daster Jumbo 20rb, kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan anda Daster Berkualitas dengan harga yang terjangkau. Silahkan bandingkan penawaran harga yang kami tawarkan untuk anda dengan penawaran harga yang ada di toko lain. Daster yang kami produksi memiliki jaminan berkualitas dengan rentang harga 20.000 – 30.000 saja. Kemudian, Anda juga tidak perlu khawatir dengan daster bermerk Sekar Mekar yang kami produksi, karena kami selalu menyediakan motif dan Model Daster Terbaru seperti model daster lengan panjang, daster payung, daster long dress, pola, rampel, balon jumbo, smok, kerut, jumbo super, mawar, GGB, DL kerut dan pita.

Anda boleh coba paket daster super murah ini dengan cara Hubungi kami di nomor kami 0856-9226-9240 atau klik tombol dibawah ini :

Cara Order : WA 0856-9226-9240


Contoh2 model, motif & warna produk diatas kami masukkan dalam Paket Retail ,Paket Grosir & Paket Bandar, yang sudah kami campur sesuai trend agar anda mudah menjualnya (tidak semua foto produk diatas kami kirimkan dlm paket anda, disesuaikan dgn stok barang di gudang). Berikut ini adalah Pilihan PAKET DASTER silahkan anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki:

Paket Retail Daster (PRD)

Rp. 200,000
Berisi 8 pc Daster 6 model.
Size Dewasa.
Harga reseller.
Tidak ada Bonus.

Paket Grosir Daster (PGD)

Rp. 2,000,000
Berisi 70 pc Daster 15 model
Size Dewasa.
Harga reseller.
 

Paket Bandar Daster (PBD)

Rp. 5,000,000
Berisi 140 pc Daster 20 model
Size Dewasa.
Harga Agen.
Bonus Spanduk Promosi Untuk di Toko.

Cara Order : WA 0856-9226-9240

  • Format WA : Nama Paket. Nama Lengkap. Alamat lengkap. HP
  • contoh : PGD. Ria Busana. Jl.H Yusuf Mansyur no 21 RT04/02 Pasar Baru Bandung. 081219103720
  • Akan kami balas : Order+Ongkir, Bank & Nomor Rekening, Ekspedisi dan waktu pengiriman.
  • Ikuti Langkah selanjutnya sesuai WA reply kami tersebut
  • Baca Syarat & Ketentuan Order & Pengiriman Barang disini.
  • Ilustrasi Bisnis Baju Murah Klik disini.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA

Segera manfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan menjual produk pakaian daster yang kami tawarkan untuk anda. Kunjungi website resmi kami di Dasterbandung.com untuk mengetahui lebih lanjut cara mudah bermitra bisnis dengan kami, Daster Bandung.